Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Kamis, 07 Januari 2010

susahnya cari gadis perawan



Membaca judulnya saja sudah serem banget gimana tidak kerena menurut penelitian yang dilakukan oleh Komisi Nasional Anak yang menyebutkan bahwa 63% Gadis Remaja Indonesia sudah tidak perawah lagi! menurut sumber yang aku baca data tersebut diambil dari 4.500 responden anak sekolah baik smp ataupun SMA, jadi takut mencari istri nanti gadis tersebut sudah tidak perawan lagi, mau perawan atau bukan aku sih tidak peduli asal barang dan servicenya masih bagus. hajar terus semakin tidak perawan semakin aku suka karena pasti servicenya semakin memuaskan mungkin karena pengalaman tempurnya lebih kali ya?.

Gadis perawan ohhh gadis perawan dijaman sekarang memang sulit sekali ya mendapatkannya, bahkan yang lebih mengerikan lagi dari penelitian tersebut menyatakan bahkan dua puluh satu % gadis remaja putri di tingkat SMU sudah pernah melakukan aborsi! gila banget tidak memakai kondom apa itu orang ngentot cewek tersebut? baru smu dah ngebet pengen punya anak belum tau rasa tu anak gimana menjadi orang tua dijaman sekarang yang serba mahal apa, untuk menghidupi diri sendiri saja sudah susah apalagi punya anak nantinya bisa bisa kalian bunuh diri nantinya.

Riset tersebut katanya dikumpulkan dari empat ribu lima ratus remaja yang ada di 12 kota besar di seluruh Indonesia ini! dan sebelumnya komnas juga sudah sempat mengatakan bahwa sembilan puluh tujuh persen anak remaja di Indonesia pernah menonton video bokep atau membaca cerita sex atau media pornography lainnya!hahaha…kalau data tersebut gw rasa sudah ga perlu diragukan lagi kebenarnya sebab gw sendiri sering nonton film bokep saat masih menginjak SMP! data tersebut didapatkan dari berbagai sumber jadi kalian bisa percaya bisa ga.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP