Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Selasa, 05 Januari 2010

cewek perawan bugil



gadis perawan berikut ini sangat luar biasa banget matanya berwarna biru kerana dia memakai kontak lensa berwarna biru! cewek perawan yang satu ini aku dapatkan ketika sedang chating di room dan ketemu ini gadis yang masih perawan itu sih katanya pas saya ngentot dia pertama kali di sebuah penginapan! tapi saya masih meragukan keperawannya sebab service ini cewek perawan asik abis bro sehingga aku tidak tahan waktu dia mengoyang kontol saya diatas, wow goyanganya mak inul daratista top banget dech pokoknya ini gambar cewek perawan sexy tersebut.

Emang sich ni gadis perawan di photo atau gambar diatas keliatan agak gendut dikit maklum gw ga bisa ngambil angle photo yang baik jadi dia keliatan sedikit berisi! emang sich toketnya padat berisi namun bodynya pas banget menurut gw so sexy lah apalagi dia mengunakan bra dan g-string bermotifkan loreng kaya macan membuat nafsu sex gw semakin mengebu-gebu sehingga saya ga sabaran untuk membuka CD dan Bra loreng tersebut! gadis perawan ini hingga sekarang masih menjadi pacar saya walaupun dia memiliki pacar pertama yang katanya tidak sayang banget sama dia makannya dia mau selingkuh dan akhirnya jadian ama saya! lumayan lah demi penghematan dari pada gw nyari perek atau cewek pangilan musti bayar!saya sangat cinta dan suka ama ni gadis perawan yang sekarang sudah ga perawan lagi!

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP