Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Rabu, 06 Januari 2010

foto bugil cynthiara Alona



Artis cantik Cynthiara Alona pernah mengalami kejadian buruk, yakni diusir oleh orangtuanya. Gara-garanya, Cynthia ketahuan berfoto bugil untuk majalah Playboy. Tak cuma itu, kakek Cynthia juga sempat stres ketika tahu cucunya itu berbuat senekat itu.

Pemain film cantik, Chintyara Alona diusir dari rumah karena foto-foto bugilnya waktu pemotretan untuk majalah pria dewasa itu beredar. “Aku sempat diusir dari rumah, saat foto-foto di playboy itu beredar,” ujar Chintyara.

Tak hanya diusir dari rumah, Chintyara pun menerima protes keras dari keluarganya. Bahkan ayah Chintyara sempat mengalami stres.

Bintang ‘Setan Budeg’ itu mengaku memang berpose tanpa busana saat melakukan sesi pemotretan itu. Namun ketika sudah ditampilkan di majalah, foto-foto Chintyara tidak terlalu vulgar.
“Pemotretannya nude/bugil tapi di majalahnya nggak sampai gitu,” jelasnya.
Chintyara mengungkapkan foto tersebut dirilis di beberapa negara Asia. Di antaranya, di Singapura, Jepang dan Thailand.
Wah kalau tau seperti itu akibatnya jangan diulangi lagi pemotretan seperti itu. Karena pose-pose bugil seperti itu seharusnya hanya untuk koleksi pribadi.

“Aku memang sempat membuat mereka marah besar karena aku berfoto nude. Tapi dalam gambarnya aku tidak terlihat nude karena tertutup oleh cat. Tapi itu sudah membuat aku terusir,” kata Cynthia, saat ditemui di peluncuran film PAKU KUNTILANAK di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Selasa (28/7).

Salah satu pengisi acara UNTUNG ADA BUDI ini menceritakan jika dirinya sempat tampil di majalah Playboy edisi Singapura, Jepang dan Thailand pada kurun waktu yang berbeda.

“Tapi hal itu diperparah dengan beredarnya foto-foto aku yang telanjang. Padahal perjanjiannya dengan Playboy bahwa foto-foto itu tidak akan disebarkan dan hanya untuk konsumsi pribadi. Makanya sempat menyesal juga sih,” ujarnya.

Kini, Cynthia mengaku trauma untuk beradegan bugil. Dirinya pun berjanji kepada keluarganya untuk tidak tampil seronok. “Seksi itu kan tidak harus bugil,” katanya.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP