Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Senin, 11 Januari 2010

Jenny Cortez Bugil



Tampil seksi dan bugil nampaknya menjadi sebuah trend di kalangan artis dan foto model. Nampaknya ini bisa di jadikan ajakan menaikkan pamor dan popularitas dari sang artis. Jika ingin terkenal kenapa harus tampil dengan gaun yang seksi tidak sekalian bugil tanpa busana. Biar semua orang bisa sekalian kenal luar dan dalam. Haha . Kali ini foto model dan bintang film Jenny Cortez pun ikut-ikutan tampil bugil, nampaknya dia pengen terkenal seperti artis seksi dan cantik dari jepang sang ratu seks maria ozawa aka miyabi.

Foto vulgarnya beredar di internet, Jenny Cortez seakan adem ayem saja. Namun bukan berarti ia tidak menanggapinya, tapi lantaran aktris bertubuh seksi itu memang tidak berada di tanah air. Alhasil, sang manajer, Tata Lim yang angkat bicara soal peredaran foto-foto bugil tersebut.

“Mas, saya belum melihat foto itu, jadi saya belum bisa berkomentar. Tapi memang Jenny itu sebelumnya dan sampai sekarang adalah model foto,” kata Tata yang dihubungi KapanLagi.com via telepon, Senin (23/11) kemarin.

Walaupun berprofesi sebagai model, Tata mengklaim jika kliennya bukan sebagai model porno. Apalagi yang beraksi bugil seperti yang ada dalam foto-foto Jenny yang sekarang beredar di internet.

“Untuk foto yang vulgar atau nude kayaknya nggak mungkin, karena baru-baru ini dia juga menjadi model untuk majalah pria dewasa dan saya ikut mendampingi. Nggak vulgar kok, sampai kelihatan payudaranya ataupun onderdil yang lain. Kalau seksi sih iya,” jelasnya.

Lantas, di manakah Jenny berada saat ini? “Dia masih ada satu pemotretan di Bangkok. Kemungkinan dua atau tiga hari lagi dua pulang,” jawab Tata.

Sejak kemarin, foto-foto vulgar Jenny Cortez beredar di internet. Foto itu sempat diperkirakan berasal dari hasil casting film terbaru AIR TERJUN PENGANTIN. Namun, Ody Mulya selaku produser film tersebut membantah jika foto-foto itu untuk filmnya.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP