Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Rabu, 06 Januari 2010

foto bugil Ayu Oktasari



Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bugil diduga salah satu pemenang Take Me Out Indonesia, Ayu Oktasari. Acara ini ditayangkan di stasiun televisi Indosiar.

Di dalam sebuah blog mypepito.info, belasan foto setengah bugil dan bugil seorang perempuan yang diduga Ayu ditampilkan belum lama ini. Selain itu, juga ditampilan cropping foto Ayu saat memenangkan acara Take Me Out Indonesia.

Saat dikonfirmasi perihal foto ini, humas Indosiar Gufron mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Semuanya harus dicek dulu. Harus diteliti dan harus dicari kebenarannya dulu. Kita harus lihat dulu keaslian fotonya seperti apa. Apakah asli atau tidak, apalagi ini berhubungan dengan pribadi diri sendiri,” paparnya, Senin (4/1/2010)

Gufron menegaskan, dalam melakukan perekrutan, Indosiar tidak melakukan audisi dengan mengajukan banyak pertanyaan untuk mereka. “Karena kita tidak mau mengambil sembarang orang,” katanya.

Sampai sekarang, Indosiar belum bisa memastikan kebenaran mengenai foto tersebut, hanya saja jika memang benar, dia mengaku pihaknya turut prihatin. “Kita tidak tahu siapa yang menyebarkan,” ujarnya

Sekedar informasi bahwa Take Me Out Indonesia merupakan acara cari jodoh yang ditayangkan disalah satu TV swasta nasional dan merupakan dating show pertama di Asia, hasil kerja sama FremantleMedia dan Indosiar. Dalam Acara Tersebut Yang menjadi Peserta adalah dari berbagai kalangan dari mahasiswa, Model, Seniman hingga Pengusaha Sukses. dan apakah ini kebetulan atau disengaja. Seorang pemenang Take me Out Indonesia 1 adalah seorang Model Bugil atau Model Telanjang di salah satu majalah yang terbit di Kota Besar

Ayu Oktasari, pemenang Take Me Out Indonesia season 1 ternyata sebelumnya pernah menjadi model foto yang masuk kategori HOT !, menurut data yang ada pada official website acara jodoh-menjodoh tersebut Ayu yang terkenal supel dan lembut ini merupakan pemain di FTV. Apakah Jalan menuju Panggung Artis Indonesia harus dimulai denga Menjadi Model Bugil/Model Telanjang Indonesia??

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP