Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil

Rabu, 06 April 2011

Artis Bugil Lia Aulia Dan Debby Ayu

Tidak lama lagi kita akan disuguhi dua film yang menampilkan banyak adegan bugil dari para pemainnya walaupun ceritanya masih tidak jauh dari cerita hantu atau mistis tapi yang pasti akan bisa bikin cenat cenut melihat penampilan bugil dari gadis gadis cantik yang merupakan andalan dalam film ini. kedua artis dalam film tersebut adalah:

Lia Aulia
Imej artis seksi sepertinya tidak bisa lepas dari Lia Aulia. Di film terbarunya, Akibat Pergaulan Bebas 2, Lia kembali beradegan ranjang.

Sebelum bermain di film Pergaulan Bebas 2, cewek kelahiran Karawang, 26 April 1985 ini bermain cukup berani dalam film Suster Keramas.

"Iya, di sini aku memang ada adegan ranjang. Tapi masih wajar yah. Adegan ranjang tapi tidak yang terlalu vulgar. Karena sesuai dengan ceritanya, film ini kan tentang pergaulan bebas yang salah," kata Lia, saat ditemui di syukuran film Akibat Pergaulan Bebas di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Dalam film ini, Lia berperan sebagai Tiara. Meski tak mau menyebutkan berapa banyak adegan ranjangnya, namun Lia mengaku adegan tersebut dilakukan lebih dari sekali.

"Aku di sini dapat kebagian 26 scene. Ya sekitar 20 persennya adegan ranjang, setahu aku. Tapi ini sudah dibicarakan, tidak sepanas mungkin," sambung Lia.

Lia secara jujur mengaku takut kalau imej artis panas melekat pada dirinya. Selain risih, Lia juga sedang meniti karir di dunia nyanyi.

"Aku sebenarnya jaga imej banget. Aku nggak mau imejnya jadi artis porno. Karena aku masih kontrak presenter bola di ANTV, dan Global Tv, aku kan lagi promo single. Aku ngga mau over porno," katanya.
Debby Ayu
Berperan sebagai korban pemerkosaan, Debby Ayu tidak keberatan memainkan film dengan peran yang membuatnya nyaris bugil. Ia mengakui dapat honor besar dari film 13 Cara Memanggil Setan.

Bintang film yang sering berpenampilan seksi, Debby Ayu kembali bikin sensasi. Dalam film terbaru 13 Cara Memanggil Setan, ia tak risih beradegan ‘panas’ hingga nampak bugil.

Debby berani melakukan adegan vulgar itu lantaran honor yang ia terima, lebih besar dari film-film yang sebelumnya yang ia bintangi. Ia bersikap profesional terhadap sutradara.

“Bukan hanya faktor honor sih. Ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan. Apalagi, aku melihat sutradaranya bagus. Jadi hasilnya tak terkesan porno atau jorok, namun artistik, meski nampak vulgar,” ujar Debby Ayu di kawasan Sudriman, Jakarta Pusat, Minggu (3/4) malam.

Debby mengungkapkan, dalam film horor yang diproduseri oleh Ki Kusumo, adegan seks merupakan tantangan baru baginya.

"Adegan panas itu adalah tantangan berat, namun aku berusaha profesional. Aku berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno dan di kejar-kejar setan hingga membuat aku gila. Disitulah aku sempat diperkosa dan beberapa kali harus beradegan ‘buka-bukaan’,” tuturnya.

Menanggapi akting Debby Ayu yang sangat berani di film yang akan rilis pada 7 April nanti, Produser Putra Kusuma Pictures, Ki Kusumo enggan komentar banyak.

"Kita tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Ki Kusumo.
READ MORE - Artis Bugil Lia Aulia Dan Debby Ayu

Senin, 07 Februari 2011

Foto Bugil ABG Yang Lagi Pingsan

mandi_bugil
Ada-ada saja kelakuan anak sekarang mereka tidak tahu kalau perbuatannya tersebut akan mengakibatkan mereka berurusan dengan polisi, adalah khafid pelajar asal Desa Brengkok, Brondong Lamongan mengambil foto bugil pacarnya LF yang lagi pingsan karena penyakit jantung ketika temannya tersebut mandi.

Tak terima foto bugilnya beredar di masyarakat, LF siswa SMP di Kecamatan Brondong dengan diantar orangtuanya, Waras melaporkan pacarnya sendiri ke Mapolres Lamongan. Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Gunawan mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat ketiga bocah ABG itu bermain ke salah seorang temannya, Linda yang ada di Kecamatan Brondong. Saat FD tengah mandi, tiba-tiba sakit dan pingsan.

Saat Linda sedang menolong korban inilah, kata Gunawan, HF memotret korban dalam keadaan bugil sebanyak 6 kali menggunakan handphone milik FR. "Oleh FR foto-foto ini kemudian disebarkan ke teman-temannya," ujar Gunawan kepada wartawan di mapolres.

Awalnya korban (HF) tidak mengetahui kalau telah difoto telanjang oleh pacarnya tapi dua minggu kemudian ada kabar yang menggemparkan beredarnya foto bugil di ponsel milik sejumlah siswa SMP dan masyarakat Brondong. ”Betapa kagetnya ketika saya lihat foto di ponsel itu ternyata gambar saya,” ungkap LF.

Sejak ramainya peredaran foto itu, LF berusaha mencari tahu siapa dan di mana gambar dirinya diabadikan. LF baru ingat ia pernah mandi di rumah Linda dan pingsan. LF mencoba menanyakan kepada Khafid dan Linda.

Meski Khafid, Kholid, dan Linda semula membantah, ketiganya kemudian diperiksa polisi. Akhirnya Khafid mengakui memang memotret LF dengan ponsel Kholid.

Gunawan menegaskan, atas perbuatanya tersebut, HF akan dijerat dengan UU nomor 4 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman 4 tahun penjara. "Sementara FR akan dijerat dengan UU ITE dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," tegasnya.

Atas perbuatannya tersebut, kedua bocah yang sebentar lagi harus mengikuti ujian akhir ini terancam tidak bisa meneruskan pendidikannya dan harus mendekam di sel tahanan Mapolres lamongan untuk menjalani proses hukum selanjutnya.
READ MORE - Foto Bugil ABG Yang Lagi Pingsan

Senin, 10 Januari 2011

Foto Bugil Artis Saat Syuting

foto_bugil_artis
Kasus bocornya foto-foto bugil para selebriti ketika sedang menjalani syuting kembali terjadi sehingga muncul cerita yang mengatakan bahwa kasus ini dibuat secara sengaja untuk mendokrak kepopuleran film yang mereka buat.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto bugil Aida Saskia yang tengah mandi di dunia maya.

Foto-foto itu rupanya adegan Aida saat tengah syuting untuk film Pelukan Hantu Gerandong dari karya rumah produksi K2K Production. Aida mengaku tak tahu menahu mengapa foto-foto tersebut bisa bocor di internet.

Aida mengaku sangat terkejut mengetahui foto-foto bugil itu muncul di internet. Pelantun lagu Ayam Jago ini juga membela diri dengan menyatakan bahwa foto-foto yang bocor di dunia maya itu adalah foto biasa.

"Masa iya aku mandi pakai baju tidur. Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku tidak mau vulgar, aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," bela Aida.

Tetapi, Aida bukanlah selebriti Tanah Air yang pertama, yang foto-foto syutingnya bocor di dunia maya. Sebut saja penyanyi dangdut sensasional Dewi Persik.

Dewi Persik sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, karena foto-foto bugilnya beredar luas di internet. Pada foto itu, Dewi Persik bertelanjang dada. Payudaranya hanya tertutup rambut panjangnya yang tergerai. Foto tampaknya tidak diambil sembunyi-sembunyi. Sebab, Dewi terlihat sengaja berpose.

Namun, ia lupa kapan dirinya berpose telanjang dada. Tetapi, ia ingat berfoto topless ketika syuting sebuah video klip.

"Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen)," kata Depe, panggilan Dewi Persik, Kamis (25/11/2010).

Menyikapi beredarnya foto itu, Depe sama sekali tidak mengelak. Dia mengaku bahwa foto itu memang dirinya. "Iya itu foto saya. Foto lama saya, Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," katanya.

Aida dan Dewi Persik menanggapi bocornya foto-foto bugil mereka ketika sedang syuting dengan tenang dan santai, berbeda dengan aktris Jenny Cortez.

Foto bugil Jenny Cortez ketika syuting yang menyebar luas di internet juga sempat membuat publik heboh. Foto-foto tersebut sempat menjadi perburuan banyak orang yang penasaran dengan lekuk tubuh sexy Jenny Cortez.

Jenny Cortez berang dan mengancam akan menuntut Rp1 miliar kepada PH Cita Baru jika dalam waktu satu minggu tak berhasil menemukan penyebar foto topless dirinya. Hal itu dikemukakannya saat jumpa pers di Kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010) perihal foto topless Jenny Cortez yang beredar luas di internet.

Citra Baru, adalah rumah produksi yang membuat film Pemburu Hantu The Movie. Foto-foto topless Jenny yang tersebar, diambil saat ia melakoni syuting film tersebut.

Meski akan menuntut Rp1 miliar, dituturkan Jenny, sebenarnya hubungannya dengan pihak rumah produksi Cita Baru yang diwakili oleh Alamsyah, sudah baik. Namun, Jenny sebagai korban tetap menginginkan penyebar foto-foto tersebut diselidiki dan dibawa ke jalur hukum.
READ MORE - Foto Bugil Artis Saat Syuting

Kamis, 25 November 2010

Foto Topless Dewi Persik Beredar

dewi_persik
Tak henti-hentinya pedangdut Dewi Perssik alias Depe jadi bahan omongan. Belum reda terkait kasus perkelahiannya dengan pedangdut Julia Perez, kini mantan istri Saipul Jamil, itu bikin heboh lagi setelah dua foto sensualnya kembali beredar di dunia maya.

Sejak Selasa (23/11/2010) kemarin, beredar dua foto Depe tanpa atasan di jaringan situs komunitas. Dalam foto tersebut, pemilik nama Dewi Murya Agung terlihat berpose topless alias telanjang dada.

Bagian perut dibiarkan bebas merdeka, sementara bagian payudaranya ditutupi dengan rambut panjangnya yang tergerai.

"Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," kata Dewi Persik saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 25 November 2010.

Menurut artis yang akrab disapa Depe ini, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi. Depe sendiri terkejut tiba-tiba foto seksinya itu beredar di dunia maya.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," ujar janda dari Aldi Thaher ini.

Depe sendiri terlihat asyik dan bergaya saat kamera diarahkan kepadanya. Artinya, ia memang sadar kamera dan membiarkan seseorang mengambil foto dirinya dengan pose semacam tadi.

Dalam foto tersebut, tampak terlihat sejumlah orang, termasuk Siska, mantan manajer Depe.

Depe tidak ambil pusing dengan fotonya yang kini beredar luas. Mantan istri Saiful Jamil ini juga belum memikirkan langkah hukum bagi si penyebar foto seksinya.
READ MORE - Foto Topless Dewi Persik Beredar

Senin, 15 November 2010

Foto Bugil Pengantin Baru

Pengantin_bugil
Asosiasi fotografer pernikahan di China meminta pelarangan foto bugil para pengantin baru. Padahal, foto bugil yang dibuat oleh para pengantin baru sedang populer di China.

Asosiasi itu mengatakan bahwa foto bugil bukanlah hal yang baik pada institusi perkawinan. Mereka juga menyatakan akan mendesak pemerintah agar melarang studio foto mengabadikan foto semacam itu. Demikian disebutkan Shanghai Daily, akhir pekan lalu.

”Kami tidak menyarankan para fotografer perkawinan memotret pasangan calon pengantin tanpa busana agar mereka dapat menjaga tradisi konservatif masyarakat China,” kata presiden asosiasi He Lina. ”Pernikahan adalah hal yang suci sehingga kami berharap orang muda dapat menghargainya,” lanjut He.

Tidak seperti di Barat, foto perkawinan China biasanya diambil beberapa bulan sebelum upacara perkawinan dilaksanakan dan memperlihatkan pasangan pengantin dalam pakaian ala Barat dan ala China. Beberapa studio foto mulai menawarkan pasangan calon pengantin itu mengabadikan pose tanpa busana sedikit pun atau dengan menempelkan beberapa benda di bagian tubuh tertentu.

Pengacara Liu Chunquan mengatakan kepada harian tersebut bahwa sebenarnya memotret seperti itu bukan tindakan ilegal. Hanya saja, dia berpendapat, siapa pun yang menyebarluaskan foto semacam itu ke wilayah publik dapat dikenai pasal-pasal pornografi.

Contoh-contoh foto bugil itu sering terpampang di internet, juga menimbulkan perdebatan mengenai privasi. Sementara para pengantin yang gemar foto bugil mengatakan, pose seperti itu membuat mereka lebih merasakan cinta dan kehangatan
READ MORE - Foto Bugil Pengantin Baru

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP