Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Sabtu, 16 Januari 2010

korban video bugil 3gp



Mungkin bagi penggemar video bugil 3gp, pasti sempet bertanya-tanya "kenapa mereka bisa melakukan hal bugil seperti itu, dan berani merekam adegan mesum yang bersifat pribadi?".

ada yang bilang kelakuan mereka sudah tidak wajar, khususnya bagi korban yang kebanyakan di sorot itu perempuan, sebenarnya di jaman informasi seperti sekarang ini, orang udah gampang mendapatkan video 3gp, dan jumlah nya pun hampir ratusan.

dari berbagai adegan panas bugil seorang remaja maupun pegawai negeri sampai-sampai anak sekolah dan penjabat negara yang menjadi korban video 3gp. Entah dari mana video bugil yang direkam dengan kamera handphone itu bisa beredar luas di internet, enggak mungkin kan kalo tiba -tiba video yang kebanyakan durasi-nya enggak sampai sejam itu ada di internet. mungkin itu yang bukan jadi pertanyaan-nya yang paling banyak ditanyakan adalah seputar "kenapa mereka berani,nekat beradegan mesum dan direkam dengan kamera?"

Ada banyak jawaban yang dikupas disini Sebut saja rani bukan nama sebenarnya, ketika itu dia bersama cowoknya pergi berlibur, dan menyewa hotel murah di tempat itu. dengan keadaan yang memungkinkan, kedua pasangan itu rani dan dodi melakukan hubungan intim selama dua hari, mereka selalu menyempatkan diri untuk melakukan hubungan, sehingga rasa bosan pun timbul, akhirnya Dodi mempunyai ide yang akan membuat rani menyesal seumur hidupnya.

dengan sebuah handphone kamera, Dodi pun melancarkan aksinya, merekam adegan mesum dengan rani. Rani pun sebetulnya menolak untuk direkam, tapi apa daya handphone terus menyala. Dodi pun terus melakukan aksinya sambil mencuri-curi kesempatan merekam, karena rani sudah terlanjur sayang dan cinta sama Dodi, Rani pun pasrah dirinya direkam dengan keadaan bugil, asalkan kata Rani "jangan dikasih tahu siapa-siapa yah". Akhirnya adegan itupun sudah terekam dalam handphone Dodi, Rani berpesan sekali lagi, bahwa "jangan sampai rekaman itu ketahuan sama orang lain, kalo bisa dihapus yah". Dodi pun beralasan, "iya nanti juga dihapus, kan cuma pengen nyoba ajah"

Dodi pun memegang janjinya, dengan berencana akan menghapusnya jika sudah pulang. Tetapi dasar Dodi, sesampai nya dirumah dan bertemu dengan teman-temannya, Dodi menceritakan aksinya bersama Rani. Sang teman pun penasaran, akhirnya melihat adegan mesum itu. sang teman yang melihat kejadian itupun berebut minta dikirimin video mesum itu, tetapi ditolak oleh Dodi, ketika Dodi lengah dan meninggalkan Hp sembarangan,

Teman dodi pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil adegan mesum, dan dikirim melalui infra red, yang kemudian lama-kelamaan sang teman pun berbuat nekad dengan mempublikasikannya ke internet. Apakah dodi tahu adegan mesum bugil dia tersebar di internet? yang pasti Dodi tahu, tapi apa gunanya kalau adegan mesum bugil itu sudah tersebar dan di download jutaan orang. akhirnya adegan Dodi dan Rani pun diabadikan oleh Google dan Youtube, sampai akhir hayatnya.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP