Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Selasa, 05 Oktober 2010

Ancam Sebar Foto Bugil Berujung Penjara

foto_bugil
Seorang warga China mengancam menyebarluaskan foto bugil telanjang dari rekan kerjanya, jika perempuan tersebut tidak menyerahkan uang sebesar 5 ribu dolar Singapura atau sekira Rp33,8 juta (Rp6.766 per dolar singapura). Namun dia akhirnya dipenjara setelah korban melaporkannya ke polisi.

Wang Bo, seorang yang bekerja di bagian kebersihan mengaku, ancaman itu dilayangkan untuk merusak reputasi Qiu Xia yang bekerja sebagai pengurus kamar hotel di Singapura. Wang berniat melakukan ancaman tersebut pada 28 dan 30 Juni lalu.

Dari penyelidikan didapat, Wang memperoleh foto dari korban saat dia sedangkan membetulkan komputer milik korban. Namun foto yang didapatnya bukannya foto bugil, tetapi pelaku yang menyimpan foto tersebut mengancam akan merubah foto Qiu Xia menjadi foto bugil. Demikian diberitakan The Straits Times, Selasa (28/9/2010).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Wang ternyata tidak senang karena korban kerap berkunjung ke apartemennya. Sementara Qiu Xia diketahui berteman dengan teman sekamar dari Wang.

Tidak nyaman dengan kunjungan Qiu Xia yang terlalu sering, akhirnya Wang mengirim sms untuk menakuti Qiu Xia. Pria berusia 23 tahun tersebut diketahui mengancam korban, jika dirinya akan memuat foto bugil hasil rekayasanya jika tidak menyerahkan uang sebesar 5 ribu dolar atau sekira Rp33,8 juta.

Akibat ulahnya ini, Wang dihadapkan pada hukuman denda sebesar 4.900 dolar Singapura atau sekira Rp33,1 juta. Jika tidak mampu membayar denda, Wang diancaman hukuman penjara selama empat bulan.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP