Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Rabu, 13 Oktober 2010

Kim Kardashian Bugil Di Majalah

Kim_Kardashian_w
Sosialita Kim Kardashian ternyata cuma basa-basi mengenai penyesalannya berpose bugil di majalah khusus pria dewasa Playboy beberapa waktu lalu. Buktinya, bintang reality show E! Reality ini tak sungkan-sungkan memamerkan lekuk tubuhnya secara bebas untuk pemotretan majalah W.

Aksi bugil Kim itu akan menjadi sampul depan majalah tersebut pada edisi November mendatang, yang akan dirilis Rabu pekan ini. Pada sampul tersebut, pihak pengelola majalah memang tak terang-terangan menampilkan bagian intim secara bebas merdeka, tetapi ditutupi text box berwarna merah agar menutupi bagian-bagian tubuhnya yang sangat pribadi.

Sejumlah foto yag memperlihatkan bagian-bagian tertentu secara bebas justru beredar di sejumlah situs pesohor. Dalam beberapa sesi foto tampak Kim dengan bangganya memamerkan bagian bokongnya yang berlebih itu. Tubuh Kim tampak mengilap setelah dilapisi cat tubuh berwarna keperakan.

"Saya bukan peminum, dan kalau saya berdansa di atas meja, itu hanya untuk kepentingan gambar," jelasnya. "Lalu saya akan kembali duduk. Saya memainkan persepsi tentang diri saya, tetapi itu bukan saya yang sebenarnya. Dan itu ditunjukkan di dalam acara (reality show ‘Keeping up with the Kardashian’) saya."

Bagi Kim, mempertontonkan tubuhnya yang bugil adalah bagian dari mensyukuri anugerah. Ia bersyukur memiliki bentuk tubuh yang sempurna menurut dirinya. "Dulu saya berpikir bahwa saya harus jadi seperti ini, seperti itu, atau harus kurus, tetapi sekarang, gara-gara acara saya, semua orang mengenal saya yang sebenarnya, dan mereka tidak keberatan, itulah yang membuat saya lebih percaya diri," ujar Kim. "Sekarang saya merasa tidak perlu memikirkan masalah seperti itu.”

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP