Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Senin, 19 April 2010

Kim Kardashian Bugil Di Majalah


Kim Kardashian bintang "Keeping Up with the Kardashian" sosialita yang juga mendapat julukan simbol seks ini kembali berpose bugil untuk pemotretan majalah fesyen ternama. Kim Kardashian memang memiliki tubuh yang sensual dan piawai mengeksplorasi keseksian tubuhnya.

Menurut kim Yang dikabarkan mesara dengan Cristiano Ronaldo, dirinya tidak bermasalah bugil dengan melepaskan seluruh pakaiannya dan tidak akan mengubah posenya untuk tampil bugil dalam harper bazar. Kim tampil bugil polos untuk tema "Naked Truth: Woman Untouched" di majalah tersebut, yang akan keluar pada 27 April mendatang.

"Saya amat bangga dengan tubuh sintal saya," ujar Kim yang dikutip dari artikel yang menampilkan profil dirinya di 'Harpers Bazaar'.

Saat ini bokong Kim kerap dibicarakan di Hollywood sejak terakhir kali Hollywod membicarakan keindahan bokong Jennifer Lopez. Kim mengungkapkan, ia tidak mengerti mengapa banyak orang mengagumi bokongnya. "Saya keturunan Armenia. Dan, itu normal. Sebenarnya, ukuran bokong saya tidak sebesar yang orang-orang pikir. Mungkin, karena pinggang dan kaki saya mungil, bokong saya jadi terlihat lebih besar."

Lantas, apa pendapat Kim soal halaman majalah yang menampilkan tubuh bugil polosnya? "Saya merasa pesan ini bisa menunjukkan bahwa lekuk tubuh Anda adalah diri Anda. Saya merasa bangga jika ada remaja perempuan yang bisa berkata, 'Saya bangga dengan lekuk tubuh saya'," ujarnya mantap.

Model sekaligus bintang reality show berusia 29 tahun ini juga pernah tampil dalam sebuah iklan makanan cepat saji, Carl’s Jr dimana dalam video iklan tersebut, Kim Kardashian memakan salad dan menjadikannya sebagai salah satu pengalaman sensual kelas atas.

Kim Kardashian, dalam scene iklan tersebut berbaring di tempat tidur, makan salad tanpa mengenakan underwear hanya dengan baju piyama sebelum mandi.

Di scene lainnya, Kim Kardashian tampil di kamar mandi, di sebuah bath tub, telanjang bugil, dan tubuh mulusnya hanya tertutup gelembung-gelembung sabun, dan dengan sensual, Kim Kardashian mengambil sepotong apel dan memasukkannya ke mulutnya.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP