Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Rabu, 07 April 2010

Julia Perez Bugil Jadi Calon Bupati


salah seorang Artis porno Indonesia yang hobbi bugil kembali akan dicalonkan menjadi salah seorang kepala daerah tingkat dua atau calon bupati.

Setelah sebelumnya artis seksi Ayu Azhari sempat akan dicalonkan menjadi wakil Bupati Sukabumi. Artis bom seks Julia Perez juga menyatakan siap ikut Pildaka. Daerah yang jadi ajang bertarung adalah tempat kelahiran Presiden SBY, Kabupaten Pacitan, Jatim.

Kabar ini dilansir oleh Julia Perez di Jakarta, Jumat (26/3). Artis yang dikenal sebagai bom seks itu mengklaim sudah mendapat dukungan koalisi 8 partai untuk maju ke Pilkada Pacitan periode 2010-2015.

Di nusantara, Julia Perez yang biasa disapa Jupe adalah nama yang tidak asing lagi. Siapa yang tidak kenal Jupe, seorang penyanyi dangdut seronok, model panas, sekaligus pemain sinetron vulgar dan bintang iklan dewasa.



Di facebook dan mailis, secara tak sengaja penulis menemukan postingan vulgar tentang Julia Perez. Nampaknya, Jupe sangat diidolakan oleh para netter mesum. Kabarnya, Jupe adalah seorang yang sangat berani berpose panas setengah bugil dan buka-bukaan yang hanya menyisakan –maaf– dua buah organ intimnya saja. Bahkan, tak jarang ia tampil dengan pose dan buka-bukaan dengan lawan jenisnya, seorang pria bertato pe sepak bola, Christian Gaston Castano yang notabene adalah bukan mahramnya. Pose yang sangat sering diperbincangkan di dunia maya adalah foto Jupe yang –astagfirullahal ‘adzim– sedang menenggak sebotol minuman keras sampai mabok sehingga terlihat auratnya.

Kita bisa melihat Video Foto Panas Julia Perez yang sudah lama malang melintang dalam dunia panas, hot,syur, telanjang lewat foto -foto panas Julia Perez. Sebagai seorang artis yang sering tampil nyaris bugil, tentu saja dia sudah agak hilang rasa malunya untuk memperlihatkan auratnya.

Apakah Julia Perez merupakan salah seorang putra terbaik Pacitan, sehingga dia akan dicalonkan sebagai salah seorang kandidat bupati Pacitan periode mendatang? Kalau seorang Julia Perez dipandang salah seorang putra terbaik Pacitan, bagaimana cara serta pola pikir orang yang akan mencalonkan Julia Perez itu?

Dengan pengalamannya di dunia hiburan yang mengeskploitasi aurat wanita, apa pembangunan apakah yang hendak ditargetkan Julia Perez, jika ia hanya berpengalaman membangunkan syahwat pria dengan penampilan, goyangan dan pose seronoknya?

Semoga saja kebodohan yang dilakukan partai yang mencalonkan Julia Perez segera hilang dan berganti dengan kejernihan.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP