Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Rabu, 24 Maret 2010

artis dan polwan bugil


Satu lagi film indonesia yang menampilkan adegan seronok dan hot yaitu sexy city, nda bisa melihat di sini tentang aksi hot ardina rasty bugil di film the sexy city, yang mana artis cantik ardina rasty di tuntut untuk menari striptis di film the sexy city agar film ini menjadi sangat seru dan menarik para penonton. Goyangan striptis yang bisa membuat penonton akan beta melihat film the sexy city ini. Dan bukan tarian striptis saja tetapi jalan cerita film terbaru indonesia ini sangat menarik untuk bisa di tonton di bioskop kesayangan anda.

Ardiana rasty ini mempuyai wajah yang sangat cantik dan imut dan mempuyai gigi kelinci yang membuat ardina rasty ini sangat familiar di mata masyarakat.

Memang film indonesia sekarang ini banyak sekali adegan yang bisa di bilang dewasa seperti halnya Poppy Bunga yang mana dia juga melakukan adegan bugil di film pemburu hantu the movie.

Foto bugil polwan

Selain artis yang suka tampil bugil, foto bugil yang di sebut sebagai polwan asal Batam muncul juga di Facebook dengan tujuan yang belum jelas. Foto-foto bugil polwan ini muncul pada id Facebook bernama Heriawan Wirasatya Brimob, sedangkan id tersebut tidak di ketahui siapa pemiliknya dan apa motivasinya. tanggal pembuatan id Facebook dengan nama Heriawan Wirasatya Brimob masih baru, tertanggal 14 Maret, kemudian id tersebut menampilkan foto-foto bugil sebanyak 10 buah, 3 foto diantaranya adalah foto-foto polwan dengan seragam lengkap dan sisanya foto bugil namun dengan wajah yang tidak begitu jelas. Sehingga menimbulkan opini bahwa 7 foto bugil tersebut merupakan foto-foto milik polwan yang muncul di ke 3 foto lainnya.

Pihak kepolisian Batam, melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Yulianto membenarkan kejadian ini, namun ia membantah bahwa perempuan yang berpose bugil dalam foto-foto itu adalah seorang polwan Agus mengatakan bahwa semua foto-foto itu adalah hanya rekayasa. Salah satu bukti yang dapat di temukan ialah, terdapat cat kuku yang tampak pada tangan wanita di foto tersebut, Polwan yang bersangkutan sudah melapor dan menyatakan tidak benar. Yang mencurigakan, dalam foto tangan wanita itu menggunakan kutek, sedangkan korban sendiri tidak menggunakan kutek, kata Agus.

Agus mengaku sudah mengecek apakah ada anggota Brimob di Kepri yang memiliki nama sesuai akun tersebut. Menurut Agus, tidak ada anggota Brimob di wilayah Kepri yang bernama seperti itu. Kita sudah mencari anggota Brimob sesuai dengan akun facebook tersebut. Tapi nyatanya tidak ada, tegas Agus.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP