Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Senin, 31 Mei 2010

Penumpang Kereta Bugil


Penumpang Kereta Bugil
Perjalanan di Stasiun Kereta Api bawah tanah London yang tiba-tiba menjadi gempar saat dua pasangan bugil turun eskalator menuju kereta api bawah tanah

Pemandangan aneh yang tak terduga menyambut para penumpang di subway di London Inggris. Perjalanan naik Subway yang membosankan bagi kebanyakan penumpang akhirnya seolah terobati dengan adanya pemandangan ajaib dimana dua pasang perempuan dan lelaki masuk & berkeliaran di dalam commuter kereta api subway dalam keadaan bugil bulat !! Dengan bersepatu, menyangking tas kerja & koper (yang menutupi area vital mereka), kedua pasangan tersebut naik turun eskalator menghebohkan suasana. Bukan untuk membuat tren terbaru bepergian dengan kereta api subway, melainkan sebuah promosi sebuah serial Televisi baru yang menyajikan seluk beluk perjuangan seorang karyawan dalam mempertahankan pekerjaan sekaligus memberi pengaruh terhadap perusahaan. Steven Suphi, Guru specialist bidang perubahan tingkah laku & kepemimpinan meyakini bahwa bugil di kantor akan menolong dalam meningkatkan kepercayaan diri karyawan sekaligus mengembangkan kepercayaan, meski bagi sebagian besar warga Inggris, bugil ke tempat kerja adalah hal yang sangat menakutkan.

"Saya percaya ini proses yang ekstrim yang akan membantu mereka mendorong mereka ke batasnya dan menjadi tim yang dekat yang saling percaya dengan bugil bersama-sama."

Video Bugil di YouTube

Sekelompok wanita dan seorang pria bugil massal di sebuah video YouTube. Terang saja, video itu menimbulkan sedikit kehebohan meski sensor tetap diberlakukan di dalamnya.

Dikutip detikINET dari LA Times, sekelompok orang dalam video rela bugil di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat. Bagian penting mereka memang tidak nampak dan dimodifikasi untuk menampilkan berbagai judul lagu.

Amat dicurigai, video tersebut adalah sebuah upaya promosi karena tampak dibuat secara profesional. Meski belum ada pernyataan resmi, beberapa tanda menunjukkan bahwa video itu ditujukan sebagai sarana promosi video game musik, Guitar Hero 5, yang bakal segera dirilis.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP