Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Selasa, 04 Mei 2010

Nicola Dan Helena Rela Bugil Demi Iklan


Banyak cara menjaring pemirsa reality show agar rating acara mereka naik drastis. Seperti halnya yang dilakukan bintang I’M A Celeb, Nicola McLean. Setelah berani meluncurkan program reality show-nya sendiri, Studs and Stilettos, istri dari pemain Queen Park Rangers, Tom Williams ini berani berpose bugil untuk menjaring pemirsanya.

Sepekan lalu, setelah di-launching, Studs and Stilettos sudah menjaring pemirsa sebanyak 250 ribu, dan ITV2 berebutan dengan saluran yang lain untuk memenangkan program reality show Nicola McLean ini.

Serial ini akan tayang Tahun Depan, dimana mengisahkan perjalanan Nicola dan suaminya, Tom Williams.

Seperti dilansir dari The Sun, Nicola tak segan-segan untuk melepaskan pakaian yang menempel di tubuhnya demi popularitas rating Studs and Stilettos.

Seperti yang Nampak dalam foto ini, tubuh Nicola nyaris sempurna, payudara besarnya hanya ditutupi dengan tangannya, sementara tubuhnya yang seksi terbalut lingerie yang bisa membangkitkan birahi.

Model yang berusia 24 tahun ini, terlihat sempurna, nyaris tiada cela, padahal dia sudah melahirkan dua anak dari hasil perkawinannya dengan Tom Williams.

Helena Christensen, Bugil demi Sepatu Reebok

Supermodel Helena Christensen memang tidak muda lagi, usianya 41 tahun, tapi untuk urusan tubuh, jangan ditanya, masih tetap hot. Bahkan Helena rela berpose telanjang bugil demi iklan sepatu olahraga, dari aparel ternama Reebok.

Helena benar-benar bugil sambil berdiri, menunjukkan kemulusan tubuhnya, dengan sepasang sepatu running di kakinya, seakan mau memanjat tembok di depannya.

Tapi tidak jelas, latar belakang iklan ini, atau bahkan latihan yang akan dilakukan, karena semua mata akan tertuju pada kakinya yang jenjang, termasuk payudaranya yang menggantung.

Model kelahiran Denmark, yang juga ibu dari seorang anak laki-laki berusia 10 tahun ini, memperkenalkan produk baru Reebok, EasyTone. Terlihat tubuhnya yang atletis dan sempurna.

Dalam launching iklan sepatu tersebut, Helena mengatakan tehnologi sepatu ini sempurna bagi jadwalnya yang padat.

“Saya bisa merasakan kerja keras, itulah sebabnya saya menggunakan sepatu ini,” ujar Helena seperti dilansir dari the Daily Mail.

“Hidup di New York, saya senang berjalan kemana saja, jadi berlatih dengan kaki Anda serta bokong Anda membuat Anda menjadi fantastis,” jelasnya.

Tapi harap dicatat, jika Anda mengenakan sepatu Reebok, dan kemudian Anda berada di rutinitas harian Anda, dan akhirnya sadar, Anda tidak mengenakan apapun alias telanjang, bisa menjadi masalah.

Bagi Helena, telanjang bugil bukan masalah bagi dia, dalam wawancaranya dengan majalah Elle, Helena mengatakan, “Saya tidak masalah menunjukkan tubuh saya. Saya orang Denmark, semua orang telanjang bugil di pantai. Kami tidak masalah dengan hal itu".

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP