Cerita Panas | Cerita Sex | Foto telanjang Bugil | Video Bokep 3GP | Video telanjang Bugil | cerita dewasa | koleksi gambar telanjang bugil | cewek bugil
hotel

Kamis, 25 November 2010

Foto Topless Dewi Persik Beredar

dewi_persik
Tak henti-hentinya pedangdut Dewi Perssik alias Depe jadi bahan omongan. Belum reda terkait kasus perkelahiannya dengan pedangdut Julia Perez, kini mantan istri Saipul Jamil, itu bikin heboh lagi setelah dua foto sensualnya kembali beredar di dunia maya.

Sejak Selasa (23/11/2010) kemarin, beredar dua foto Depe tanpa atasan di jaringan situs komunitas. Dalam foto tersebut, pemilik nama Dewi Murya Agung terlihat berpose topless alias telanjang dada.

Bagian perut dibiarkan bebas merdeka, sementara bagian payudaranya ditutupi dengan rambut panjangnya yang tergerai.

"Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," kata Dewi Persik saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 25 November 2010.

Menurut artis yang akrab disapa Depe ini, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi. Depe sendiri terkejut tiba-tiba foto seksinya itu beredar di dunia maya.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," ujar janda dari Aldi Thaher ini.

Depe sendiri terlihat asyik dan bergaya saat kamera diarahkan kepadanya. Artinya, ia memang sadar kamera dan membiarkan seseorang mengambil foto dirinya dengan pose semacam tadi.

Dalam foto tersebut, tampak terlihat sejumlah orang, termasuk Siska, mantan manajer Depe.

Depe tidak ambil pusing dengan fotonya yang kini beredar luas. Mantan istri Saiful Jamil ini juga belum memikirkan langkah hukum bagi si penyebar foto seksinya.

Jadilah Komentator Pertama

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Bugilan.

TOP